Catatan Harian Ramadhan

Posted by Diah Chamidiyah Blog on Rabu, 16 November 2011

Entah…. puasa kali ini rasanya beda banget. Pas malam tanggal satu, sebelum sahur, semua teman yang punya no HP, ku kirim SMS yang berisi ucapan mohon maaf. Untunglah, aku pake kartu AS produk dari Telkomsel yang mempunyai program 1000 bonus SMS, jadi lebih irit lah… hehehhehe. Syangnya, hampir tiap malam males untuk sahur, bahkan tadi malam hampir saja tidak sahur karena ketiduran. Semoga saja  tidak malas mengerjakan amal ibadah yang lain. Mungkin juga akibat dari planning renovasi rumah yang melenceng, sehingga seharusnya puasa sudah selesai, tinggal beribadah denga khusu’ justru tiap sore tenaga dipake untuk bersih-bersih rumah… huh… capeknya….Apalagi renovasi baru mencapai 60%, semoga saja pas bulan bulan ganjil, yang disebutkan Allah sebagai bulan turunya Lailatul Qadar, yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan, renovasinya dah selesai. Ah… jadi kemana-mana nih…. hehhehehe
Ternyata, kemalasan pada bulan ini tidak hanya malas untuk bersahur, bahkan mau nulis untuk posting di Kompasiana juga males apalagi menulis untuk blog, duh… Mungkin karena tukangnya senang denger lagu-lagu dangdut yang justru merusak konsentrasi saya kali ya. Ditambah dengan suara mesin pemotong keramik yang bikin pusing plus bau cat yang bikin mabuk, klop banget deh….
Teman-teman juga sudah mulai menagih untuk buka bersama. Kayaknya mereka dah rindu ma masakan saya…. hehhehehe…. lebay banget deh. Acara silaturahmi ke rumah mertua juga agak terbaikan, semoga saja pas waktunya posting FSC ( fiksi Surat Cinta) yang digagas oleh Langit Queen dan Fera Nuraini bisa kelar tuh suratnya. Mana pengen ikutan lomba menulis yang diadain Promag serta Telkomsel  pula. Pengen juga menghatamkan Al-Qur’an sekali. Aduh… banyak banget rencana untuk bulan ini!
Semoga semua dapat terlaksana. Doakan ya teman-teman…. Amin
Selamat berpuasa, semoga mendapat barakah dari Allah.
Bagi yang tak puasa, berbuat baik juga menyejukkan hati kok :D

Blog, Updated at: 21.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers