Satu Resolusi Awal Tahun Mulai Dilaksanakan

Posted by Diah Chamidiyah Blog on Minggu, 13 November 2011

Ketika bulan Januari 2011 ada lomba tentang resolusi tahun baru, saya pun iseng-iseng membuat tulisan resolusi tahun baru. Dan ternyata, lombanya dah berakhir…. taunya sih dapat surat cinta dari admin hehhehehe. Ketika aku buka lagi postingnya, di sini, ada lima resolusiku untuk tahun ini. Wah, banyak juga tuh. Karena poin satu dan dua berkaitan dengan yang Maha Kuasa, maka hanya dengan berdoa dan mencari jalan untuk mewujudkannyalah yang dapat saya lakukan. Sedangkan resolusi ketiga, yaitu renovasi rumah, selain rejeki dari Allah, juga kemauan dan tekad yang kuat sangat berpengaruh demi suksesnya resolusi renovasi rumah.
Alhamdulillah, dengan berbagai pengorbanan (maksudnya puasa beli sepatu, baju, tas dan perhiasan … hehehhehehehe khas perempuan banget) mulai hari ini dapat tercapai. Walaupun sesak nafas karena debu, tak mengurangi rasa bahagia di dada ……..hehehhehe.
Bagian-bagian rumah yang diperbaiki atau ditambah antara lain, memindah pintu dan jendela ruang keluarga ke pinggir, sehingga lebih berfungsi secara maksimal. Memasang lantai rumah dan teras, kemudian memperluas dapur. Harapan saya, sebelum puasa sudah selesai. Doakan ya teman-teman :D
Semoga dengan renovasi rumah ini semakin membuat saya dan suami bertambah rasa syukur atas rezki yang melimpah dari Allah SWT ini. Sesuai firman Allah, “Jika kamu bersyukur atas nikmatKu, maka akan Aku tambah nikmatKu, dan sebaliknya, jika kamu ingkar atas nikmatKu, sesungguhnya adzabKu sangat pedih.”
Semoga kita selalu menyukuri nikmat dari Allah
Salam

Blog, Updated at: 07.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers