Resolusi tahun 2011

Posted by Diah Chamidiyah Blog on Minggu, 01 Mei 2011

Banyak nian harapanku pada tahun 2011 ini. Coba ku inventaris dulu apa aja resolusiku di tahun ini:
1. Punya anak
Hampir 6 tahun aku menikah, tapi belum juga dikaruniai momongan. sudah berkali-kali keguguran. Vonis dokter kandunganku lemah, so setiap kali ada calon janin, 2 bulan kemudian ambrol lagi. Solusinya, jika dah ada tanda-tanda kehamilan, aku harus bedrest. Bagaimana bisa, kan aku musti ngajar. Ada yang bisa kasih solusi lain? Tapi aku percaya bahwa Allah akan memberikan anak pada waktu yang tepat. Hanya harapan ini yang menjadi penyemangat hidup :)

2. Menunaikan Haji
Pergi menunaikan ibadah haji merupakan impian setiap muslim, jadi wajar donk jika aku juga pengen menggenapkan ibadahku dengan melaksanakan ibadah haji. Sayangnya selain ONH yang mahal, aku juga harus mengantri bertahun-tahun. Akhir tahun 2010 daftar tunggunya sudah untuk berangkat tahun 2016. Duh, panjangnya jalan menuju rumahMu ya Allah. Alhamdulillah aku dah masuk kuota 2014, tinggal tiga tahun lagi :) berarti tahun ini harus lebih semangt untuk menabung, supaya dapat melunasi ONH.

3. Renovasi Rumah
Rumah ukuran 8×16 m ini terasa agak lumayan setelah ditambah bagian depan. Sayangnya karena kendala masalah dana, maka belum sempurna, masih  harus memoles teras, lantai ma internitnya. Semoga saja ada alokasi untuk perbaikannya.

4. Makin Produktif
Ini berkaitan dengan profesi guru ma belajar menulis di Kompasiana. Semoga saja tahun ini menjadi lebih produktif dalam menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak :D

5. Menjadi Lebih Baik
Resolusi ke lima ini menjadi akhir dari segala resolusi tahun ini. Harapanku, tahun 2011 ini bisa menjadi tahun yang mendatangkan kebaikan bagi semua orang, sehingga makin berguna, dan hidupku di dunia ini tidak sia-sia.

Itulah 5 resolusi untuk tahun ini. semoga terkabul semuanya
Happy New Year 2011

Blog, Updated at: 08.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers